Minggu, 29 Januari 23

PKS Merasakan Kehilangan atas Berpulangnya Wali Kota Bandung Mang Oded

PKS Merasakan Kehilangan atas Berpulangnya Wali Kota Bandung Mang Oded
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berduka cita atas berpulangnya Wali Kota Bandung Muhammad Danial atau yang akrab disapa Mang Oded. (Foto: Humas DPP PKS)

Bandung, obsessionnews.com – Kabar duka menyelimuti Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).  Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial atau yang akrab disapa Mang Oded meninggal dunia ketika akan menyampaikan khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin Kota Bandung, Jumat (10/12/21).

Baca juga: Politisi PKS Ini Nilai Banjir Besar Kalimantan Teguran Keras kepada Pengelola Negara

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berduka cita atas berpulangnya Mang Oded yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jabar itu.  Syaikhu mengungkapkan, Mang Oded sebagai salah satu kader terbaik PKS dan pemimpin yang banyak memberikan inspirasi.

“Saya dan kita semua terhenyak, berita ini menyapa tiba-tiba, beliau wafat saat hendak mengisi Khutbah Jumat di sebuah masjid di Kota Bandung,” tutur Syaikhu dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Menurutnya, Mang Oded adalah sosok teladan.

‘Beliau juga guru bagi saya. Kepemimpinannya banyak menginspirasi. Beliau salah satu kader terbaik PKS,” tandasnya.

Syaikhu juga mengungkapkan PKS merasakan kehilangan atas berpulangnya Mang Oded yang dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keramahan dan rendah hati.

“Saya dan kita semua kehilangan beliau. Keramahannya, ketulusannya, kerendahatiannya, kebersahajaannya, Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu,” ujar Syaikhu. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.