Senin, 23 Mei 22

PKS Ingin Jadi Partai Papan Atas

PKS Ingin Jadi Partai Papan Atas
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman

Depok, Obsessionnews – Bosan menjadi partai papan menengah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad naik kelas menjadi partai papan atas. Dalam tiga kali pemilu, yakni Pemilu 2004, Pemilu 2009, dan Pemilu 2014 perolehan suara PKS sekitar 7% dan berada di papan menengah. Pada Pemilu 2019 PKS ingin meraih suara 10% dan berada di papan atas. (Baca: Akankah PKS Ikuti Jejak PAN Tinggalkan KMP?)

Keinginan naik kelas itu diungkapkan Presiden PKS Sohibul Iman saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) IV PKS di Depok, Jawa Barat, Senin (14/9/2015).

“Wajar kalau Pemilu 2019 PKS naik kelas ke papan atas. Artinya kami ingin mencapai di atas 10% persen suara,” katanya.

Sohibul mengajak seluruh kader PKS mewujudkan target tersebut, dengan menyerahkan terjemahan target tersebut kepada struktur partai di daerah. “Silahkan terjemahkan di daerah. Kita berlomba-lomba untuk mencapai parpol papan atas,” ujarnya.

Dia mengajar para kadernya mengokohkan PKS sebagai partai dakwah yang kokoh dan dilaksanakan di internal dan di eksternal. Ia juga mengajak kader PKS membangun kebersamaan dengan seluruh elemen bangsa, tanpa melihat suku, agama dan ras untuk membangun negeri. (rol/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.