Rabu, 27 Oktober 21

PKS Apresiasi Program Bantuan Rp100 Juta/RW

PKS Apresiasi Program Bantuan Rp100 Juta/RW

Bandung, obsessionnews – Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan mengajak semua elemen untuk bahu membahu dan bersinergi mewujudkan Bandung yang nyaman, unggul, sejahtera.

Demikian disampaikan Tedy, Senin (2/11)mengawali program kerjanya usai dilantik sebagai ketua menggantikan Oded M. Danial dua hari lalu.

Menurut Tedy beberapa hal di kota Bandung telah mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik seperti pelayanan perizinan, kemudahan akses permodalan untuk masyarakat bawah, pemberdayaan masyarakat melalui program 100 juta perRW, penataan taman dan program lainnya.

Sementara itu melalui proses yang panjang dari Awal September 2015 akhirnya terpilih 6 orang Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kota Band. Menurut Ketua pelaksana musda PKS ke-4 kota Bandung Iwan Hermawan menyebutkan banyak muka baru pada pengurus PKS kota Bandung saat ini.

Iwan menegaskan Tedy Rusmawan, AT, MM yang merupakan ketua Fraksi PKS di DPRD Kota Bandung diamanahi menjadi ketua umum, sementara sekretaris Iman Lestariyono, ST, bendahara Khairullah, SE  yang merupakan wajah baru. Selanjutnya ketua Dewan Syariah adalah H Asep Rodhi dan sekretaris H.Asep Wawan sementara itu Ketua Kaderisasi Alfadin Mushar.

“Kami akan segera melakukan konsolidasi dalam pekan depan dan melakukan silaturahim ke berbagai organisasi, media, dan tokoh masyarakat,” ungkap Tedy Rusmawan. Prioritas selanjutnya adalah mempersiapkan pendidikan politik kepada masyarakat dengan berbagai segmen dalam membangun “civil society” sehingga ke depan “money politics” dapat ditekan,  tutur Tedy.

Kami berharap Pemilu Legislatif tahun 2019 diharapkan muncul Pemilih- pemilih cerdas yang akan melahirkan anggota legislatif yang diharapkan. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.