Kamis, 25 April 24

PKS Anggap Ancaman PKB dan PPP Hal Biasa

PKS Anggap Ancaman PKB dan PPP Hal Biasa
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman tidak mau ambil pusing soal ancaman dari PKB dan PPP yang berniat menarik dukungan bila PKS tetap kekeuh mengusung Mardani Ali Sera sebagai bakal calon wakil gubernur DKI mendampingi Sandiaga Uno.

Menurut Sohibul, perbedaan sikap dan pendapat merupakan hal yang biasa dalam politik. “Saya katakan itu wajarlah, ini terus kita komunikasi. Kemarin terus ada suara mau balik lagi ke Sandi, itu kan biasa dalam politik,” kata Sohibul di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (14/9/2016) siang.

Yang dibutuhkan saat ini, kata dia, adalah melakukan komunikasi yang baik dengan sejumlah partai politik, agar menemukan kesepahaman bersama dalam mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI. “Ini yang penting adalah komunikasi saja,” ujarnya.

Sebelumnya, PKB dan PPP sempat mengancam akan keluar dari barisan koalisi kekeluargaan bila PKS mengajukan nama Mardani. PKB mengusulkan nama pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra sebagai cagub dan didampingi Saefullah sebagai cawagub. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.