Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

PKS Aktif Tolak Berbagai Kebijakan yang Tidak Pro Rakyat

PKS Aktif Tolak Berbagai Kebijakan yang Tidak Pro Rakyat
* Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur Irwan Setiawan. (Foto: pks.id)

Obsessionnewes.com – Selama ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kompak berjuang untuk rakyat. Di pusat PKS aktif menolak berbagai kebijakan yang tidak pro rakyat, seperti Omnibuslaw, Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, kenaikan BBM, dan lain sebagainya.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan Ketika memberi arahan pelatihan untuk Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) dalam rangka pemenangan PKS Jatim pada Pemilu 2024 di Surabaya, Sabtu (3/6/2023).

 

Baca juga:

Caleg PKS Diminta Mau Bersusah Payah Bekerja Layani Rakyat

Kunci Kemenangan PKS: Berikan Pelayanan Terbaik kepada Rakyat

 

 

“Di daerah anggota dewan PKS aktif mendukung dan mengawal kebijakan pemerintah daerah untuk rakyat. Memberi masukan jika ada kebijakan yang kurang pas untuk rakyat,” ujar Irwan.

Dikutip obsessionnews.com dari pks.id, Senin (5/6), dalam kesempatan itu Irwan mengemukakan, tak hanya melalui anggota legeslatif, struktur PKS melalui berbagai bidangnya juga menyiapkan berbagai program pemberdayaan masyarakat.

“Bidang Tani dan Nelayan menyiapkan Sekolah Tani dan Nelayan. Program Kepemudaan menggelar berbagai pelatihan digital marketing dan optimalisasi media sosial,” tandasnya.

Ia menambahkan, Bidang Pemberdayaan Jaringan dan Ekonomi (BPJE) menyiapkan berbagai pelatihan dan mentor untuk mendampingi UMKM. Sementara bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) mempunyai program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang memiliki sekitar 800-an konsultan keluarga yang siap mendampingi dan menguatkan keluarga-keluarga.

“Dan bidang-bidang lain semua programnya didedikasikan untuk melayani rakyat. Termasuk pelatihan Kordapil ini untuk menguatkan pelayanan PKS,” ucap Irwan.

Ia menegaskan pelatihan ini merupakan ikhtiar untuk merapikan bangunan yang kokoh dalam meraih kemenangan PKS.

“Melihat dukungan masyarakat dan berbagai tokoh kepada PKS akhir-akhir ini sepertinya ini momentum kemenangan PKS, mohon doanya,” pungkasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.