Sabtu, 4 Desember 21

PKB: Ahok itu Biasa-biasa Saja

PKB: Ahok itu Biasa-biasa Saja

Jakarta, Obsessionnews.com – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menilai tidak ada yang perlu dibanggakan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurutnya Ahok itu biasa-biasa saja.

“Sesungguhnya kepemimpinan ini biasa-biasa aja. Serapan anggaran lemah, ada 100-an lebih penggusuran selama kepemimpinan Ahok‎,” kata Karding di DPR, Senin (30/8/2016).

Yang luar biasa dalam diri Ahok adalah sikapnya yang bombastis, suka cari sensasi, ngomong kasar. Cara kepemimpinan Ahok tidak memberikan pendidikan yang benar kepada anak muda. Sebab itu, PKB tidak tertarik untuk mendukung Ahok.

“Dan maaf ya, pak Ahok tidak tepat jadi contoh untuk masyarakat. Terutama anak-anak dan perempuan terhadap gayanya yang terlalu bombastis, sensasional, akrobatik,” lanjutnya.

PKB ditingkat DPD DKI sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Ia hampir memastikan keputusan mendukung Sandiaga akan didukung oleh DPP PKB. ‎”Sudah sampai ketahap finalisasi,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.