Selasa, 29 November 22

Pj Gubernur Sumbar Langsung Dihadapkan dengan Agenda Padat

Pj Gubernur Sumbar Langsung Dihadapkan dengan Agenda Padat

Padang, Obsessionnews – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Reydonnyzar Moenek langsung bekerja begitu sampai di Padang, Minggu (16/8) setelah dilantik pada Sabtu (15/8). Begitu sampai di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 16:15 WIB, sekitar pukul 17:00 WIB, Reydonnyzar Moenek langsung memimpin rapat terbatas dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Ali Asmar bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar.

Pj Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek mengaku siap melaksanakan tugas, karena itu tugas yang dipercayakan kepadanya adalah amanah.

“Kita siap, karena ini adalah kepercayaan. Ini adalah tugas dan tanggung jawab,” ujar Reydonnyzar Moenek sesaat sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Minggu (16/8).

Direktur Jenderal (Ditjen) Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu mengaku, gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah siap untuk menyerap aspirasi yang berkembang, bekerjasama dengan semua komponen. Berkeinginan membangun suasana kondusifitas, sinergitas dan harmoni.

Jadwal kegiatan yang dilaksanakan Pj Gubernur Reydonnizar Moenek yang diperoleh obessionnews.com dari Humas Pemprov Sumbar, setelah mengadakan rapat terbatas dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Ali Asmar bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar, pada malamnya mengadakan tarakan/sarasehan sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada pukul 24.00 WIB, mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong.

Ke esokan harinya, Senin (17/8) mengikuti Upacara Penyerahan Remisi kepada Narapidana di LP Muaro, Padang sekitar pukul 07.30 WIB. Selanjutnya, pada pukul 08.00 WIB, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Sang Merah Putih di Halaman Kantor Gubernur.

Disamping itu pada sore sekitar pukul 15.00 WIB, Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih, di Halaman Kantor Gubernur Sumbar. Dan pada malamnya, sekitar pukul 19.00 WIB, Malam Resepsi dan Ramah Tamah dengan Para Pejuang, Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan dan angkatan 1945, di Auditorium Gubernuran Sumbar.

Sementara itu, pada Selasa (18/8), Pj Gubernur melepas secara resmi Pawai Alegoris di Depan Kantor Gubernur Sumbar sekitar pukul 15:00 WIB. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.