Jumat, 27 Mei 22

Pisah Sambut Jonan dan Sumadi

Pisah Sambut Jonan dan Sumadi

Jakarta, Obsessionnews.com – Ignasius Jonan resmi melepaskan jabatannya sebagai Menteri Perhubungan kepada Karya Sumadi Rabu 28 Juli 2016 di kantornya dengan dihadiri oleh pejabat eselon I dan eselon II Kemenhub serta para pegawai dan Ketua Komisi V DPR.

Jonan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan untuk ikut berkarya dalam memperbaiki sistem transpotasi Indonesia.

“Saya mau pamit. Semenjak dari 27 Oktober 2014 sampai 27 Juli 2016, saya berkarya sebagai menteri perhubungan. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan di sini, kepada stakeholder, dan kepada seluruh mitra,” kata Jonan.

Keputusan Presiden Joko Widodo untuk mencopot dirinya dianggap sebagai keputusan yang tepat. Karena ia yakin, Jokowi memilih orang yang lebih baik dari dirinya.

Jonan juga yakin di tangan Budi Karya masalah transportasi di Indonesia akan dapat diselesaikan. Sebab, Budi punya banyak pengalaman dalam dunia transpotasi khususnya saat menjabat sebagai Direktur Utama Angkasa Pura

“Kami yakin dan percaya bapak dapat melanjutkan dan menuntaskannya,” katanya.

Jonan menitipkan pesan bahwa seluruh masyarakat Indonesia menuntut kelayakan transportasi yang tentunya dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa. Ia pun yakin transportasi dapat terus ?membaik.

“Saya mengenal pak Budi dua tahun yang lalu, waktu itu beliau akan ditugaskan sebagai direktur utama AP II, karena (latar belakangnya) dari transportasi, belajarnya pasti cepat,” tutur Jonan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.