Senin, 18 Oktober 21

Pimpinan DPR Dukung Polisi dan BNN Tindak Ivan Haz

Pimpinan DPR Dukung Polisi dan BNN Tindak Ivan Haz
* Agus Hermanto.

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto mendukung aparat penegak hukum, baik kepolisian maupun BNN, untuk menindak anggota DPR dari Fraksi PPP, Ivan Haz, yang diduga terlibat dalam dua kasus pidana, yakni penganiayaan dan narkoba.

‎”Kita berikan dukungan sepenuhnya kepada penegak hukum dan BNN. Memang siapa pun meski anggota dewan, menteri bahkan siapa saja melakukan pelanggaran narkoba harus ditindak,” kata Agus di Gedung DPR, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Agus mengatakan, Narkoba merupakan extra ordinary crime, sehingga pelanggarnya harus diberi tindakan tegas. Terlebih, kasus ini melibatkan anggota DPR sebagai pejabat negara. Tentunya, harus diberikan sanksi yang tegas.

“Apabila dalam hukum terbukti menggunakan narkoba maka MKD bisa memberikan sanksi keras. Sanksi bisa berupa pemecatan,” katanya.

Mengenai adanya wacana tes urine legislator di parlemen, Agus mengaku mendukung hal tersebut. Dirinya pun siap untuk dites urine untuk membuktikan ia bersih dari narkoba.

“Kalau saya siap. Hari ini saya juga siap. Kalau ini bisa memberikan jaminan kepercayaan kepada masyarakat, karena untuk menjaga amanah rakyat itu harus bersih dari narkoba,” ujarnya.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.