Senin, 18 Oktober 21

Pimpinan DPR Desak ISL 2015 Terus Berjalan

Pimpinan DPR Desak ISL 2015 Terus Berjalan

Jakarta, Obsessionnews – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengusulkan Indonesia Super League (ISL) 2015 sebaiknya terus berjalan karena ini melibatkan kepentingan masyarakat Indonesia. Dan meminta BOPI juga seharusnya tidak perlu mencampuri hal ini.

Hal ini ditegaskannya menyusul setelah rapat pertemuan dengar pendapat antara PSSI, PT Liga Indonesia dan 18 perwakilan klub ISL dengan  Komisi X dan wakil ketua DPR RI terkait dengan penundaan kompetisi ISL 2015 yang diputuskan Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) dan Menpora di Kantor DPR RI, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Sebagai pimpinan rapat Fahri Hamzah memberikan pandangannya usai mendengar pemaparan dari PSSI, PT Liga Indonesia, dan perwakilan klub-klub LSI terkait berbagai aspek termasuk kerugian yang dialami dari penundaan kompetisi LSI 2015.

“Saya akan coba menghubungi Menpora guna menuntaskan masalah ini. Jika diperlukan maka saya tentu dengan senang hati kembali menggelar rapat seperti ini yang juga dihadiri Menpora,” kata dia.

Dalam rapat pertemuan tersebut turut dihadiri ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya dan wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah, ketua PSSI, Djohar Arifin Husin, juga CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.