Jumat, 19 April 24

Pimpinan DPR dan 4 Menko Pertemuan Terutup Bahas APBN-P

Pimpinan DPR dan 4 Menko Pertemuan Terutup Bahas APBN-P

Jakarta, Obsessionnews – ‎Pimpinan DPR RI tengah melakukan pertemuan tertutup dengan empat menteri koordinator (menko) di Gedung Nusantara IV Selasa (2/3/2015). Pertemuan tersebut guna membahas perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2015‎.

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, pertemuan tersebut sangat penting agar program‎ kerja pemerintah dapat segera terealisasikan. Mengingat anggaran untuk APBN-P 2015 belum selesai dibahas ditingkat DPR. Karenanya, ia meminta pembahasanya segera dipercepat.

“Diharapkan menko dengan perubahan nomenklatur baru bisa menyampaikan beberapa program sehingga bisa selesaikan di kementerian di bawahnya,” ‎ujarnya.

‎Hadir dalam rapat tersebut Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Koordinator Bbidang Maritim Indroyono Soesilo, dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno.

Selain diikuti lima pimpinan DPR dan juga para menteri koordinator, pertemuan ini juga akan diikuti oleh seluruh pimpinan alat kelengkapan dewan dan pimpinan fraksi. ‎Saat ini pertemuan masih berlangsung, dan belum ada tanda-tanda pertemuan akan selesai. (Albar)

Related posts