Kamis, 2 Desember 21

Pilkada Surabaya, PD Gandeng Parpol Lain

Pilkada Surabaya, PD Gandeng Parpol Lain
* Ahmad Mubarok di Surabaya

Surabaya, Obsessionnews – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepada daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak di sejumlah daerah di Jawa Timur pada 9 December 2015 mendatang, Partai Demokrat hingga kini baru menerima satu orang yang mendaftarkan diri maju dalam Pilkada Kota Surabaya.

“Partai Demokrat akan membahasnya setelah acara di Surabaya (Kongres IV)”, ungkap Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Ahmad Mubarok di Surabaya, Minggu (10/5/2015).

Partai Demokrat menggelar Kongres IV di Surabaya pada 11-13 Mei mendatang, membahas kondisi dan isu-isu kebangsaan saat ini, serta menetapkan ketua umum periode 2015-2020.

Ia mengaku, partai berlogo mercy ini sedikit tertinggal dengan partai lain yang sudah memasuki tahap seleksi dalam pelaksanaan pilkada.

“Partai Demokrat akan mencari dan memilih bakal calon kepala daerah yang relevan dengan permasalahan yang sedang dihadapi oleh daerah yang akan dipimpinnya”, jelasnya.

Menurut dia, Partai Demokrat akan melakukan koalisi dengan partai politik (parpol) lain, apabila calon yang diusung oleh parpol lain sesuai dengan kriteria dari Partai Demokrat.

“Kami tidak menutup kemungkinan untuk melakukan itu (koalisi) dengan parpol lain”, pungkasnya. (GA Semeru)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.