Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Pilkada Lima Daerah di Sumbar, Head to Head

Pilkada Lima Daerah di Sumbar, Head to Head

Padang, Obsessionnews – Pemilihan kepala daerah yang digelar 9 Desember 2015, berlangsung head to head, karena hanya dua pasang calon yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Lima pasangan calon head to head terdapat di Kabupaten Pasaman, Kabupaten Agam, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Solok dan Kabupaten Dharmasraya.

Ketua KPU Sumbar, Amnasmen mengatakan, pasangan calon kepala daerah yang dua pasang mendaftar ke KPU antara lain, di Kabupaten Pasaman, masing-masing, pasangan Calon Bupati (Cabub)/Calon Wakil Bupati (Cawabup) Yusuf Lubis-Atos Pratama dengan Beny Utama-Danil Lubis.  Di Kabupaten Agam antara Indra Catri-Trinda Farhan dengan pasangan Irwan Fikri-Chairunnas.

Kemudian di Kabupaten Padang Pariaman, pasangan Cabub/Cawabup Ali Mukhni-Suhatri Bur dengan Alfikri Mukhlis-Yulius Danil. Di Kota Solok antara pasangan Zul Elfian-Reiner dan Irzal Ilyas-Alfauzi Bote. Selanjutnya di Kabupaten Dharmasraya antara St. Tuanku Riska-Amrizal dan Adi Gunawan-Jhonson Putra.

“Sehari setelah mendaftar, pasangan calon mengikuti pemeriksaan kesehatan,” kata Amnasmen, Kamis (30/7).

Selain lima daerah tersebut, pemilihan gubernur yang dilaksanakan 9 Desember 2015, diikuti dua pasang calon yang mendaftar ke KPU Sumbar, yaitu pasangan calon gubernur/calon wakil gubernur Sumbar, Irwan Prayitno-Nasrul Abit dan Muslim Kasim-Fauzi Bahar. (Musthafa Ritonga).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.