Senin, 28 November 22

Pilih Anies Jadi Capres 2024, Surya Paloh: Saya Percaya Kekuatan Alam

Pilih Anies Jadi Capres 2024, Surya Paloh: Saya Percaya Kekuatan Alam
* Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (Foto: tangkapan layar)

Obsessionnews.com – Partai NasDem telah resmi menjadikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam helatan Pilpres 2024 mendatang, pada Senin (3/10/2022).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku tahu bagaimana caranya Anies dapat memenangkan Pilpres 2024 tersebut.

Baca juga: Ditetapkan NasDem sebagai Capres, Anies Mohon Dukungan dari Seluruh Pihak

“Untuk menang bagaimana? Nah ini pertanyaan yang jawabnya gampang. Tetapi untuk merealisasikannya diperlukan strategi, kerja keras, dan kesabaran,” ujar Surya Paloh dalam pidatonya di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Meski demikian NasDem harus bersiap-siap. Karena bukan mendapatkan puji atau sanjung, namun sebaliknya mendapat fitnah, syirik, dengki, dan khianat.

“Nah itu akan dihadapi NasDem. Sekali lagi saya katakan NasDem harus bersiap menghadapi situasi seperti itu,” ungkap orang nomor satu di Partai NasDem ini.

Baca juga: Sah! NasDem Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Kalau Anies mampu mengatasi masalah seperti tadi, dengan tetap memegang nawaitu atau niat baik, biasanya alam akan berpihak. Kalau alam sudah berpihak, itu berat bagi siapa saja yang menghalanginya, karena kehendak alam.

“Nah saya percaya kepada kekuatan alam,” ucapnya.

Untuk itu, tetapkan terus kepada niat baik tadi, upayakan kerja yang terbaik, mohon doa kepada sang pencipta agar banyak terbuka pintu hati masyarakat luas dari berbagai elemen, bukan hanya dari keluarga besar NasDem, namun dari masyarakat yang tidak suka NasDem, tapi menjadi suka sama Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan, saya yakin dan percaya, Insyaallah,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.