Sabtu, 4 Februari 23

Pilgub Jateng Jembatan untuk Menang Pemilu dan Pilpres 2019

Pilgub Jateng Jembatan untuk Menang Pemilu dan Pilpres 2019
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman (kanan) dalam konsolidasi kader di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (17/3/2028). (Foto: Maka Hilal/PKS)

Klaten, Obsessionnews.com — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyerukan agar seluruh kader PKS memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng) pada Pilgub 2018, yakni Sudirman Said-Ida Fauziyah.

“Saya titipkan ke kader Jateng untuk memenangkan Pilkada Jateng baik di level kabupaten/kota maupun gubernur. Terlebih Pilgub Jateng adalah Pilgub yang paling strategis untuk semua,” kata Sohibul Iman dalam acara konsolidasi dengan ratusan kader PKS Klaten di sebuah hotel di Klaten, Sabtu (17/3/2018).

Sohibul mengungkapkan, Pilgub Jateng adalah jembatan untuk menang dalam Pemilu dan Pilpres 2019. Waktu antara Pilkada serentak 2018 dengan Pemilu dan Pilpres 2019 kurang dari satu tahun. Artinya mesin politik yang digunakan untuk menang dalam Pilkada 2018 akan terus melaju hingga meraih kemenangan pada 2019.

“Konsolidasi ini maknanya menjadi penting, bukan hanya untuk Pilgub Jateng tetapi juga untuk 2019,” tegasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.