Selasa, 21 September 21

Pidato Djarot Pasca Kemenangan Anies-Sandi Penuh Haru

Pidato Djarot Pasca Kemenangan Anies-Sandi Penuh Haru

Jakarta, Obsessionnews.com – Pada umumnya Lembaga survei pilkada DKI 2017 hingga pukul 22:00 WIB, Rabu (19/4), memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan (Anies-Sandi).

Meski belum diketahui secara pasti siapa kandidat yang akan memimpin Jakarta untuk lima tahun mendatang karena pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI belum mengumumkan hasil resminya. Namun, pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sudah mengucapkan pidato kemenangan rivalnya.

“Ucapkan selamat kepada beliau sambil  kita menunggu hasil Real count resmi yang akan dikeluarkan oleh KPU,” kata Djarot dalam acara conference press di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

Djarot mengharapkan kepada peserta pesta demokrasi yang baru saja menggunakan hak pilihnya agar dapat menahan diri, dan benar-benar menjaga rasa kebersamaan yang telah dibangun.

“Kami berikan apresiasi suara yang baik da warga Jakarta yang menciptakan kedamaian,” ucapnya.

Ia meminta selalu menjaga ketenangan dan menghilangkan rasa dendam dan rasa nafsu angkara murka. Karena, ketengana jiwa sangat dibutuhkan dalam proses demokrasi.

Kita berharap dengan jiwa yang tenang kita semakin fokus layani warga Jakarta sebaik-baikny. Kekalahan jiwa harus mampu kuatkan jiwa kita masing-masing. Harus mampu kuatkan batin yaang kuat. Jadi harus pisahkan mana yang benar dan yang salah,” jelas mantan bupati Blitar ini.

Djarot yang didampingi Ahok ini mengingatkan telah bekerja secara maksimal untuk miniatur Indonesia ini dengan sistim secara terbuka yaitu Jakarta open goverment. Sehingga semua data dan  kebijakan bisa diakses oleh masyarakat termasuk Anies sandi.

“Siapa yang terpilih itu sah oleh KPU adalah pemimpin kita semua,” pungkasnya. (Popi)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.