Sabtu, 2 Juli 22

Pidato Berapi-api AC Milan Juara, Ibra Jungkirkan Meja

Pidato Berapi-api AC Milan Juara, Ibra Jungkirkan Meja
* Zlatan Ibrahimovic menjungkirkan meja. (Twitter)

Pesepak bola senior Zlatan Ibrahimovic sampai menjungkirkan meja di ruang ganti AC Milan saat ia memberikan pidato penuh semangat berapi-api usai timnya meraih Scudetto Serie A.

Aura juara Ibrahimovic terasa sangat kuat di ruang ganti Rossoneri, yang akhirnya sukses mengamankan Scudetto setelah 11 tahun.

Milan mengalahkan Sassuolo 3-0 pada Minggu (22/5) di pertandingan terakhir musim ini untuk mengamankan gelar juara kasta tertinggi mereka yang pertama sejak 2011.

 

Striker Swedia ini mengumpulkan rekan satu timnya di ruang ganti untuk memberikan pidato berapi-api sebelum memulai selebrasi bersama-sama.

“Teman-teman, tetap tenang. Aku tidak akan mengucapkan selamat tinggal. Teman-teman, sejak hari pertama saya tiba, kemudian yang lain tiba setelahnya, sangat sedikit yang percaya pada kita,” buka pidatonya.

“Tapi ketika kita memahami bahwa kita perlu berkorban, melewati penderitaan, percaya dan bekerja, ketika ini terjadi, kita menjadi sebuah grup, dan ketika kalian adalah sebuah grup, maka kalian bisa mencapai hal-hal yang telah kita capai.”

“Sekarang kita adalah juara Italia.”

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada semua pemain.”

“Saya sekarang berbicara atas nama seluruh tim, kami juga ingin berterima kasih kepada Paolo Maldini, Ricky Massara dan Ivan Gazidis.”

“Tidak mudah, tapi kita telah menjadi grup yang nyata musim ini.”

“Pada awal kampanye tidak ada yang percaya pada kita, namun melalui prinsip-prinsip ini kita menjadi lebih kuat. Saya sangat bangga dengan kalian semua.”

“Sekarang, bantu saya: rayakan seperti juara karena bukan cuma Milan milik AC Milan.”

“Italia milik AC Milan!”

Ibrahimovic kemudian menjungkirkan meja, memulai selebrasi juara yang liar hingga diikuti oleh rekan-rekannya. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.