Minggu, 26 Juni 22

Piala Dunia 2018 Sulit Ditebak dan Penuh Kejutan

Piala Dunia 2018 Sulit Ditebak dan Penuh Kejutan
* Valon Behrami.

Tersingkirnya Jerman dan sederet kesulitan negara unggulan untuk lolos dari babak fase grup Piala Dunia 2018, membuat turnamen yang dihelat di Rusia ini amat sulit ditebak.

Gelandang andalan Swiss, Valon Behrami, pun mengakui fenomena tersebut. Dia berpendapat bahwa level kompetitif antar negara yang semakin ketat, jadi faktor utamanya.

Gelandang andalan Swiss tersebut menilai Piala Dunia 2018 bagai Liga Primer Inggris yang sulit ditebak dan penuh kejutan.

Pemain milik Udinese yang pernah membela West Ham United dan Watford tersebut lantas menyebut Piala Dunia 2018 bagaikan Liga Primer Inggris, yang sulit ditebak dan banyak hadirkan kejutan.

“Level turnamen ini sangat berimbang. Siapa saja bisa jadi kejutan. Ini seperti Liga Primer Inggris: Anda bisa mengharapkan hasil semacam itu di mana-mana,” ujar Behrami, seperti dikutip Omnisport.

“Kami [Swiss] harus gembira karena lolos [ke babak 16 besar]. Argentina mengambil risiko dan lolos dalam lima menit terakhir. Jadi, sungguh, dalam

Piala Dunia ini, apa saja bisa terjadi,” pungkasnya.
Swiss yang lolos sebagai runner-up Grup E bakal berhadapan dengan juara Grup F, Swedia, pada babak 16 besar, yang dihelat pada Selasa (3/7) esok. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.