Senin, 18 November 19

PHM Hospitality Luncurkan Tos.ca

PHM Hospitality Luncurkan Tos.ca
* PHM Hospitality menggelar peluncuran Tos.ca secara resmi di lantai 1 THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan.  (Foto: Dok PHM Hospitality)

Jakarta, Obsessionnews.com PHM Hospitality menggelar peluncuran Tos.ca secara resmi di lantai 1 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam acara itu, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menggelar acara Halal Bihalal bersama rekan-rekan media yang didukung oleh Panorama Group.

Dengan diresmikannya Tos.ca, para tamu yang datang ke THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mendapat lebih banyak referensi kuliner khas Indonesia yang berkualitas dan bercitarasa tinggi, sesuai dengan standard yang ditetapkan PHM Hospitality selaku manajemen THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

VP Operational PHM Hospitality Bannet Chang mengatakan, pihaknya selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium.

“Hal tersebut berlaku untuk semua hotel kami dan dalam proyeksi kami, tahun depan kami bisa mengelola 4 hotel baru,” ujar Bannet dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/6/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara mengaku senang sekali melihat antusiasme rekan-rekan media yang datang dan mencicipi menu andalan Tos.ca.

“Dengan peluncuran Tos.ca sebagai outlet food and beverage yang baru, THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa semakin percaya diri untuk menjadi hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan,” ujar Garna.

Untuk diketahui, PHM merupakan salah satu unit bisnis Panorama Group yang bergerak dalam bidang Hotel dan Hospitality. PHM mengelola 12 hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti THE HAVEN, THE 101, FRii, The BnB dan PHM Collection.

Selain itu, Panorama Group juga memiliki anak usaha yang bergerak dalam bidang usaha lain, seperti Travel & Leisure, Inbound, Transportasi dan Media. Karenanyalah, selama 47 tahun berdiri, Panorama Group dikenal sebagai sebuah Perusahaan Pariwisata terbesar dan terintegrasi di Indonesia.

Antusiasme rekan-rekan media dan tamu undangan memang terasa dari awal hingga akhir acara. Makanan dan minuman yang disuguhkan diacara tersebut dinikmati bersama, sambil berbincang dan diselingi dengan games yang makin menyemarakkan acara.

Di penghujung acara, seluruh tamu undangan termasuk media dan keluarga besar Panorama Group yang hadir, berbaris untuk bersalam-salaman dan foto bersama. Diharapkan acara ini dapat mempererat silaturahmi antara Panorama Group dengan rekan-rekan media dan awalan yang baik bagi Tos.ca dan THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, dalam menyajikan menu-menu terbaik bagi para tamunya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.