Kamis, 17 Oktober 19

PHM Hospitality Luncurkan Kelulusan Management Development Program

PHM Hospitality Luncurkan Kelulusan Management Development Program
* Acara Management Development Program Graduation di the 101 Bogor Suryakencana, Bogor, Kamis (2/5/2019). (foto: Dok PHM Hospitality)

Jakarta, Obsessionnews.com – PHM Hospitality meluncurkan Management Development Program yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada karyawan hotel dalam meningkatkan keterampilan dan teknik manajemen.

Hal ini dilakukan untuk menyiapkan calon pemimpin hotel di masa depan sebagai general manager, executive assistant manager, hotel manager dan resident manager.

Management Development Program untuk kuartal pertama ini, dimentori oleh Ibu Mira Boma selaku President Director dan juga jajaran Vice President dari PHM Hospitality dan diikuti oleh 17 peserta yang terpilih.

Untuk peserta, harus menyelesaikan program ini selama 18 bulan, dari 10 peserta yang berhasil lulus, mereka yang menyelesaikan keseluruhan 15 modul dengan total 104 sesi dengan kurang lebih 200 tugas yang harus dikerjakan. Acara kelulusan ini berlangsung di The 1O1 Bogor Suryakancana dan penyerahan sertifikat diserahkan langsung oleh CEO dari Panorama Group Budi Tirtawisata.

Budi mengatakan, lulusan dari program ini akan memiliki prioritas untuk mengisi posisi level management yang tersedia di property hotel dibawah naungan PHM Hospitality.

Selama program ini berjalan ada beberapa peserta yang sudah dipromosikan menjadi hotel manager, yakni Ade Sudrajat, yang sekarang menempati posisi sebagai Hotel Manager The 1O1 Malang dan Rendi Soeriawidjaja sebagai Hotel Manager The BnB Jakarta Kelapa Gading.

“Semoga mereka bisa menjadi inspirasi sebagai pemimpin dan karyawan lainnya yang ingin meningkatkan karir mereka” ujar Budi dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Jumat (3/5/2019).

Selain penyerahan sertifikat kelulusan MDP, PHM Hospitality juga mengumumkan pemenang PHM Ambassador 2019. PHM Ambassador merupakan sebuah program untuk memilih karyawan terbaik dari seluruh hotel-hotel yang dikelola oleh PHM Hospitality. Karyawan terbaik yang terpilih dari masing-masing hotel tersebut kemudian diseleksi kembali kemampuan skill, knowledge dan leadershipnya, melalui proses penilaian yang sangat selektif oleh team Juri.

Pemenang PHM Ambassador 2019 adalah Febby Kemala Dewi dari The Haven Bali Seminyak. Selain itu pemenang untuk kategori Runner up diberikan kepada Yoeziana dari The 1O1 Jakarta

Sedayu Darmawangsa, dan pemenang untuk kategori The Star diberikan kepada Ahmad Bagus Syiauqi dari The 1O1 Bogor Suryakancana.

“PHM Ambassador 2019 mendapatkan sertifikat, uang saku, tropi, serta fasilitas akomodasi dan tiket pesawat untuk mengunjungi salah satu unit hotel untuk study tour,” pungkas Budi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.