Senin, 18 Oktober 21

Phil Neville Jagokan Manchester United

Phil Neville, mantan pemain anyar Manchester United, merasa bahwa mantan timnya tersebut akan mengalami peningkatan yang cukup pesat di musim mentang.

Hal tersebut tidak hanya berdasarkan pada pengalaman dan kemampuan sang pelatih, Jose Mourinho, dalam menangani anak-anak asuhnya.

Perekrutan para pemain baru yang berhasil diboyong ke Old Trafford pada bursa trasfer kali ini, seperti Romelu Lukaku dan Victor Lindelof juga menjadi dasar Neville merasa bahwa Setan Merah dapat berkembang.

“Dua klub Manchester akan segera berjuang merebut gelar liga, tapi sejarah yang dimiliki Jose Mourinho memenangkan gelar juara di musim kedua dan pembelian yang mereka lakukan di musim panas membuat saya menjagokan United,” tulis laman resmi Premier League Kamis (3/8/2017) waktu setempat.

“Antara Harry Kane atau Romelu Lukaku, saya tak bisa memilih di antara keduanya!” tukas mantan pemain Manchester United berusia 40 tahun tersebut.

Selain memprediksi kesuksesan mantan timnya, Neville juga percaya bahwa Romelu Lukaku memiliki potensi untuk meraih Sepatu Emas Premier League di musim depan bersama Setan Merah. Tidak hanya Lukaku, Neville juga memprediksi kesempatan yang sama dimiliki Harry Kane, Penyerang Tottenham. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.