Sabtu, 4 Juli 20

Petr Cech Kecewa Arsenal Kalah dari Liverpool

Petr Cech Kecewa Arsenal Kalah dari Liverpool
* Arsenal kalah melawan Liverpool di pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/3/2016). (Foto: arsenal.com)

Pil pahit kembali harus ditelan Arsenal kala menjalani laga tandang di Anfield Stadium saat berhadapan dengan Livepool pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu (5/3/2016). Kekalahan yang diterima pada pertandingan kali ini, membuat Arsenal semakin tertinggal dari Chelsea yang memimpin klasemen Liga Inggris.

Petr Cech, mengaku kecewa atas kekalahan timnya pada laga tersebut. Ia mengatakan mereka hanya mempunyai waktu sebentar untuk mempersiapkan diri melakoni laga ini.

“Kami tahu mereka cepat pada serangan balik dan mereka ingin memberi tekanan, jadi kita tidak ingin memberi mereka kesempatan untuk menyerang. Pada akhirnya hal ini sangat mengecewakan.” ujar Cech seperti dilansir laman resmi Arsenal.

“Kami tidak di level kami seharusnya berada saat di babak pertama, dan sulit untuk mengatakan alasannya. Alexis masuk di babak kedua dan kami bermain jauh lebih baik,” tambahnya.

https://www.youtube.com/watch?v=nJ3Vmo5xDHQ

Selain mengungkapkan rasa kecewanya, Cech juga mengutarakan harapan bahwa timnya masih bisa mengejar poin di liga Champions.

“Dengan tiga poin kita (Arsenal) masih mampu mengejar untuk gelar juara, tetapi sekarang saya pikir kita terlalu jauh. Saya tidak berpikir Chelsea akan kehilangan begitu banyak poin, jadi sekarang kita perlu berkonsentrasi untuk membuat akhir sebaik mungkin dan kualifikasi Liga Champions,” (Indah)

Sumber

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.