Kamis, 26 Mei 22

Petinju Oscar Pede Kalahkan Lawan di Sabuk Emas Presiden

Petinju Oscar Pede Kalahkan Lawan di Sabuk Emas Presiden

Jakarta, Obsessionnews.com – Petinju asal NTT, Oscar Raknafa mengaku semakin percaya diri karena sudah tiga bulan melakukan persiapan ekstra untuk menghadapi pertandingan tinju ‘Sabuk Emas Presiden RI” yang akan digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (28/10) mendatang.

Dalam memperebutkan piala bergengsi ini, ia berhadapan dengan mantan juara dunia IBF dan WBA kelas terbang mini, Muhammad Rahman.

Tak heran, dirinya ektra persiapan, dari fisik hingga latihan sparring (latih tanding), dilakukannya tiga kali sehari, pagi, siang dan sore.

“Saya tahu Rahman petinju senior. Dia pernah juara dunia dua kali. Makanya saya giat latihan agar menang melawannya nanti,” kata Oscar kepada Obsessionnews di Balai Sarbini, Jumat (14/10/2016) lalu.

Ia juga berharap, jika dirinya kelak menang agar dapat berlaga di tingkat Internasional. Menggingat dunia olah raga tinju di Indonesia sudah tak bergema lagi.

“Saya ingin promotor Mintardjo Aming untuk dapat promotorin saya tingkat dunia, makany ajang ini saya pergunakan sebaik-baiknya,” ujar mantan juara WBO Asia, Oscar Raknafa. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.