Jumat, 22 Oktober 21

Peta Kekuatan Dua Raksasa, Barca vs Madrid

Peta Kekuatan Dua Raksasa, Barca vs Madrid

Obsessionnews – El Clasico Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar pada pekan ke 28 pada hari Senin (23/3) pukul 03.00 WIB, di Camp Nou. Laga ini akan menjadi laga yang dinanti para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Ajang ini juga untuk unjuk ketajaman Trio MSN maut dari Barcelona yakni Messi, Suarez dan Neymar yang akan bersaing dengan Trio BBS Real Madrid yakni, Cristiano Ronaldo, Benzema, dan Gareth Bale.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil unggul dari Barcelona dengan memperoleh tiga kali kemenangan, dan dua kali menderita kekalahan.

Skuad Carlo Ancelotti kurang berkilau akhir-akhir ini. Di lima kali laga terakhir, Real Madrid hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kalah, termasuk kekalahan dilaga tandangnya kontra Bilbao beberapa pekan lalu, yang membuat El Real harus turun ke peringkat 2.

Cristiano Ronaldo pun tak luput dari kritikan.  Ronaldo dianggap kurang tajam akhir-akhir ini, namun entah nanti saat melawan Barca, Ronaldo pun pastinya ingin melumat Barcelona di kandangnya sendiri.

Musim ini Cristiano Ronaldo sudah mencetak 30 gol, tertinggal 2 gol dari rivalnya Lionel Messi dengan mencetak 32 gol.

Sementara itu, Barcelona dalam laga terakhirnya berhasil mendepak Manchester City dari ajang Liga Champions dengan skor 1-0 dan unggul agregat 3-1. Kemenangan Barcelona atas Manchester City itu menambah rekor enam kali kemenangan secara beruntun di beberapa ajang yang berbeda.

Di ajang liga Spanyol, Barcelona masih menguasai posisi puncak dengan 65 poin dari 27 kali laga yang telah mereka jalani, haya selisih satu poin saja dari Real Madrid.

Head to Head Barcelona Vs Real Madrid:

SPA D1 25 Okt 2014    – Real Madrid 3 – 1 Barcelona
SPA CUP 17 Apr 2014 – Barcelona 1 – 2 Real Madrid
SPA D1 24 Mar 2014   – Real Madrid 3 – 4 Barcelona
SPA D1 26 Okt 2013    – Barcelona 2 – 1 Real Madrid
SPA D1 02 Mar 2013   – Real Madrid 2 – 1 Barcelona

(Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.