Selasa, 23 April 24

Pesta Rakyat Bersama Fire Cash dan MoneyGram

Pesta Rakyat Bersama Fire Cash dan MoneyGram

Jakarta, Obsessionnews – Berkumpul bersama keluarga, kerabat, serta masyarakat setempat dalam satu acara berupa pesta rakyat tentu merupakan saat yang menggembirakan. Apalagi bila tersedia beragam hadiah dan souvenir cantik yang bisa dibawa pulang.

Bank Central Asia (BCA) akan menggelar pesta rakyat di Ponorogo dan Malang, Jawa Timur serta Selong, Nusa Tenggara Barat, untuk memperkenalkan layanan pencairan uang tunai dari luar negeri yaitu Fire Cash dan MoneyGram.

Kedua layanan ini memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang ingin melakukan pencairan uang tunai dari luar negeri. Proses pencairannya mudah, cepat, nyaman dan tanpa dikenakan biaya.

Fire Cash merupakan layanan pengiriman uang on-line berbasis web yang memanfaatkan jaringan bank koresponden BCA. Penerima dana tidak harus memiliki rekening BCA, tapi bisa melakukan pencairan Fire Cash di setiap kantor cabang BCA di seluruh Indonesia atau melalui kantor pos yang biasa disebut pencairan Wesel Instan (WI) serta mitra-mitra BCA yang memasang logo Fire Cash BCA. Proses pencairannya pun mudah. Cukup mengisi formulir.

Adapun jadwal pesta rakyat tersebutb sebagai berikut:

Lokasi Acara Tanggal Waktu
Alun-Alun Ponorogo, Jawa Timur Saba Desa – MoneyGram 16 April 2016 08.00 – 11.30 WIB
Lapangan Nasional, Selong, NTB Bejango Desa – Fire Cash 12 Mei 2016 08.00 – 11.30 WITA
Gondanglegi, Malang, Jawa Timur Saba Desa – Fire Cash 28 Mei 2016 08.00 – 11.30 WIB

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.