Minggu, 2 Oktober 22

Pesta Merdeka di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Selama Agustus 2022

Pesta Merdeka di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Selama Agustus 2022
* Dalam rangka merayakan 77 tahun Indonesia merdeka, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengampanyekan program kegiatan bertajuk “Pesta Merdeka” selama Agustus 2022. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Dalam rangka merayakan 77 tahun Indonesia merdeka, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengampanyekan program kegiatan bertajuk “Pesta Merdeka” selama Agustus 2022. Acara ini dikemas dengan  rangkaian tema Merdeka dari Rasa Lapar, Merdeka dari Penyakit, Merdeka Bermain dan Belajar, Liburan Merdeka, dan Festival Merdeka yang menarik untuk diikuti.

 

Baca juga:

Peringati HMPI ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Tanam 4.000 Bibit Mangrove

Rayakan Natal Bersama Keluarga, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Christmas Getaway

Rayakan Pesta Bersama Keluarga dengan Paket Promo Socialite di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center

 

 

 

  1. Merdeka dari Rasa Lapar

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference menyediakan hidangan makan siang yang disajikan secara prasmanan atau buffet dengan tema “Festival Kuliner Nusantara” selama lima hari pada 15 – 19 Agustus 2022 pada pukul 12:00 hingga 14:00 WIB. Hanya dengan membayar Rp 250.000,- net per orang, pengunjung dapat menikmati sajian khas berbagai daerah di Nusantara sepuasnya yang tentunya memiliki cita rasa sesuai dengan lidah Indonesia.

  1. Merdeka dari Penyakit

Berdasarkan data dari Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization), kanker serviks menempati posisi keempat sebagai jenis kanker dengan penderita terbanyak pada kalangan wanita dan pada penelitian tahun 2020 oleh WHO, penderita kanker serviks terbanyak di Asia Tenggara adalah di Indonesia.

Oleh sebab itu ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center bekerja sama dengan Yayasan Kanker Sosial Indonesia terketuk untuk menyelenggarakan seminar medis GRATIS dengan tema “Cegah dan Kenali Kanker Serviks” pada hari Selasa, tanggal 16 Agustus 2022 di ruang meeting Jagakarsa pukul 10:00 hingga selesai dilanjut dengan menyediakan fasilitas pemeriksaan IVA yang juga tidak berbayar.

Dalam seminar ini dihadiri oleh karyawan hotel serta komunitas wanita di sekitar area hotel dengan tujuan untuk mengedukasi wanita Indonesia tentang bahaya kanker serviks.

  1. Merdeka Bermain dan Belajar

Selama Agustus 2022 setiap hari Sabtu dan Minggu, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference menyediakan area khusus untuk anak-anak belajar mendekorasi cupcake dengan tema “Cupcake Merdeka” yang berlokasi di Canary Terrace dimulai pada pukul 07:00 hingga 10:00. Kegiatan ini akan dipandu langsung oleh chef hotel.

Dikemas dengan acara yang menarik, kegiatan mendekorasi cupcake ini dapat menjadi sarana belajar anak untuk meningkatkan daya imaginasi, membangun kepercayaan diri, serta memberikan pengalaman sensorik. Kegiatan ini diberikan secara gratis untuk tamu-tamu yang menginap.

  1. Liburan Merdeka

Liburan di dalam kota kini menjadi alternatif pilihan untuk menikmati hari libur bersama keluarga, apa lagi tanpa mengeluarkan biaya atau gratis. ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan satu voucher menginap gratis untuk pemenang giveaway bertajuk “Liburan Merdeka” pada Agustus 2022.

Caranya cukup mudah, peserta yang mengikuti giveaway diwajibkan mengikuti akun Instagram @astonsimatupang kemudian memberikan like pada unggahan video reel “Liburan Merdeka” serta tuliskan pada kolom komentar alasan mengapa harus menang dan harapan untuk Indonesia dengan menggunakan tagar #PestaMerdeka #ASTONPrioritySimatupang.

 

  1. Festival Merdeka

Tepat pada Rabu, 17 Agustus 2022, ASTON Priority Simatupang menyelenggarakan rangkaian acara dan lomba untuk tamu-tamu di area Canary Coffee Shop. Acara dimulai dengan turut menyanyikan lagu Indonesia Raya pukul 10:17 serentak di seluruh Indonesia dan dilanjutkan dengan Grebek Quiz Merdeka berupa fun quiz, menerbangkan Pesawat Juang 45, lomba makan kerupuk, dan lomba makan bubur dengan sumpit yang akan membuat tamu -tamu ikut merasakan kemeriahan kemerdekan.

Staf hotel yang berada di area acara mengenakan busana bertemakan perjuangan, kepahlawanan, serta baju tradisional seperti kebaya berwarna merah dan putih. Hotel berbintang 4 di area Simatupang Jakarta Selatan ini juga memberikan door prize berupa satu voucher menginap gratis kepada tamu yang beruntung dan aktif mengikuti lomba khas 17-an ini.

 

“Secara harfiah, kata “pesta” merujuk pada suka cita dan “merdeka” memiliki arti kebebasan. Kami menggunakan nama “Pesta Merdeka” dengan makna filosofis sebagai suka cita dalam merayakan kebebasan. Dan besar harapan kami, seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan dapat memberikan kesan dan memori yang positif  pada seluruh khalayak,” kata General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Andi Gevika Rizki. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.