Rabu, 25 Mei 22

Pesona Ramadan 2018 Bakal Hiasi Jakarta Fair Kemayoran

Pesona Ramadan 2018 Bakal Hiasi Jakarta Fair Kemayoran
* Ilustrasi Pesona Ramadhan di Jakarta Fair Kemayoran.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, tahun ini ngabuburit di Jakarta akan makin asyik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Alasannya, ada Pesona Ramadan 2018 yang juga siap menyapa. Takjil gratis secara cuma-cuma dipastikan siap menyapa di panggung utama selama bulan puasa.

Dilansir laman Facebook Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Senin (21/5/2018), dijelaskan, nuansa Pesona Ramadan 2018 semakin terasa, karena panitia juga menyiapkan mushola nang tersebar di berbagai titik area/hall.

Ada juga mushola khusus bagi para pengunjung yang ingin melaksanakan shalat tarawih, yaitu di samping area hall B3-C3. Hal ini menjadi jaminan menjalankan ibadah puasa di JFK tak akan mengurangi kekhusyukan umat Islam di bulan suci Ramadan.

Dengan berbagai sajiannya, JFK yang digelar pada 23 Mei-1 Juni 2018 ini adalah lokasi ideal buat mereka yang ingin ikut lomba foto dan video Generasi Pesono Indonesia (GenPI). Karena banyak spot keren di sajikan di dalamnya. Dijamin bisa bersaing di platform yang akan dilombakan, seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan Blog.

Ketua Tim Pelaksana Top 100 Calender of Event Kemenpara Esthy Reko Astuti memastikan JFK yang diadakan pada bulan Ramadhan ini akan meriah.

“JFK 2018 bakal makin keren di bulan Ramadan ini. Karena Pesona Ramadan 2018 begitu terasa pada perhelatan JFK 2018,” ungkap Esty yang juga Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Multikultural Kemenpar itu. (Popi)

 

Baca juga: 

Jakarta Fair Tetap Buka pada Hari ‘H’ Lebaran

2.700 Perusahaan Ikuti Jakarta Fair 2015

Perusahaan di 22 Provinsi Ikuti Jakarta Fair 2015

Bulan Depan Ahok Ujicoba Jakarta Fair di Monas

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.