Minggu, 15 Desember 19

Peserta Toyota Fun/Code Membludak Hampir 4 Kali Lipat

Peserta Toyota Fun/Code Membludak Hampir 4 Kali Lipat
* Ajang kompetisi Toyota Fun/Code di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (3/11/2019). (Foto: Kapoy/Obsession news.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Rangkaian kompetisi teknologi informasi atau information technology (IT) Toyota Fun/Code yang diselenggarakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Agustus 2019 berhasil menarik ratusan peminat.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, antusiasme para peserta yang mengikuti ajang kompetisi Toyota Fun/Code ini sangat tinggi.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy. (Foto: Kapoy/Obsession news.com)

Jumlah peserta yang pada awalnya ditargetkan hanya 200 peserta, dalam pelaksanaannya membludak hampir 4 kali lipat yaitu menjadi 775 peserta yang terbagi dalam 593 tim.

“Ini sekaligus memberi gambaran besarnya potensi sumber daya manusia Indonesia di bidang teknologi masa depan,” ujar Anton di Ancol, Jakarta Utara (3/11/2019).

Toyota mengklaim kegiatan ini baru dilakukan dua kali di dunia, pertama di Amerika Serikat dan yang kedua dilakukan di Indonesia.

“Di sana tempat lahirnya banyak start-up, Indonesia mulai mengarah ke sana, semoga professional kita makin handal di bidang IT yang sangat dibutuhkan ke depannya,” katanya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.