Senin, 4 Juli 22

Pesepak Bola Dunia Ini Ajak Suporter Makan Ribuan Kebab Gratis

Pesepak Bola Dunia Ini Ajak Suporter Makan Ribuan Kebab Gratis
* Boateng bagikan kebab gratis. (Twitter)

Pesepak bola dunia Kevin-Prince Boateng mengajak fans/suporter makan ribuan kebab gratis. Gelandang pekerja keras Ghana keturunan Jerman itu memiliki cara unik untuk merayakan perpanjangan kontraknya dengan Hertha.

Kevin-Prince Boateng telah menandatangani perpanjangan kontrak di Hertha Berlin dan, untuk merayakan kesepakatan itu ia menawarkan 2.023 kebab gratis kepada pendukung klub Bundesliga tersebut.

Gelandang klub sepak bola dunia tersebut akan bertahan di ibu kota Jerman untuk 12 bulan ke depan dan melakukan hal yang unik untuk merayakan kepastiannya tinggal di klub.

Sebagai bagian dari pengumuman penandatanganan kontrak barunya, mantan pemain internasional Ghana itu terekam kamera video dalam sebuah mobil kebab dan berjanji akan membagikannya secara gratis kepada suporter.

Dengan tag line “masih lapar”, Boateng bekerja sama dengan Hakiki – gerai makanan populer di distrik Wedding di Berlin, tempat pria berusia 35 tahun itu dibesarkan – untuk memenuhi janjinya.

Boateng akan turun langsung untuk bertemu dan menyapa mereka yang ingin mengambil tawaran kebab gratisnya.

Pembagian kebab gratis akan berlangsung sehari sebelum Hertha membuka kampanye Bundesliga 2022/23 melawan Eintracht Frankfurt.

Mengapa Boateng menandatangani kontrak baru di Hertha?

Pemain kelahiran Berlin itu kembali ke kampung halamannya pada musim panas 2021 setelah menjalani periode singkat di Italia bersama klub Serie B, Monza.

Transfer Focus: Sadio Mane
Eks bintang Tottenham Hotspur, AC Milan dan Eintracht Frankfurt itu menandatangani kontrak 12 bulan saat pertama pulang ke Hertha.

Ia tidak mencatatkan satu pun gol atau assist dalam 21 penampilannya sepanjang musim 2021/22, namun dirinya tetap menjadi kesayangan fans.

Boateng absen pada leg pertama play-off degradasi melawan Hamburg, namun kembali dan tampil menonjol dalam kemenangan 2-0 di leg kedua yang menghindarkan timnya dari degradasi. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.