Sabtu, 4 Desember 21

Breaking News
  • No items

Pesanan Kaos Membludak, Teman Ahok Kelabakan

Pesanan Kaos Membludak, Teman Ahok Kelabakan
* Kaos Ahok.

Jakarta, Obsessionnews – Ahok, panggilan populer Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen. Duet Ahok-Heru diusung oleh komunitas relawan Teman Ahok. Pasangan Ahok-Heru resmi dideklarasikan pada Senin Senin (7/3/2016). (Baca: Teman Ahok yang Fenomenal)

Suasana produksi kaos.
Suasana produksi kaos.

Ahok-Heru membutuhkan dukungan sejuta KTP. Untuk itu Teman Ahok bekerja ekstra keras dalam gerakan pengumpulan sejuta KTP. (Baca: Wow, Mantap! Seminggu Terkumpul 117.373 KTP Dukung Ahok-Heru)

Sejak dideklarasikan Ahok-Heru banjir dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Banyak warga yang memberikan KTP-nya.

Selain itu banyak juga warga yang membeli kaos Ahok yang dijual secara online. Kaos itu bertuliskan “KTP Gue Buat Ahok Independen 2017”. Karena membludaknya pesanan, Teman Ahok kelabakan dan mencetak lagi. (Baca: Tak Terima Duit, Teman Ahok Jual Barang)

“Karena pesanan membludak. Kita lagi cetak lagi kaos official Teman. Sabar ya teman-teman,” kicau akun resmi Twitter Teman Ahok, @temanAhok, Jumat (18/3/2016).

Di media sosial itu Teman Ahok juga memposting dua foto kegiatan suasana produksi kaos. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.