Rabu, 29 Juni 22

Pesan Taufik Hidayat Kepada Anthony Ginting Sebelum Tanding Lawan Cina

Pesan Taufik Hidayat Kepada Anthony Ginting Sebelum Tanding Lawan Cina
* Aksi Anthony Ginting di Asian Games.

Jakarta, Obsessionnews.com – Nama Anthony Sinisuka Ginting kian terdengar senter setelah berhasil mengalahkan juara dunia tunggal putra asal jepang Kento Momota di babak 16 besar individual Asian Games 2018.

Anthony mengalahkan Momata 2-0 tanpa balas Hasil ini tentu jadi pencapaian gemilang Anthony setelah sebelumnya takluk dari Momota di partai pertama semifinal beregu putra, Selasa (21/8/2018) lalu.

Pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini menjadi salah satu tumpuan besar skuat Merah Putih menggapai podium tertinggi. Dia bercerita mendapat dukungan dari bintang legendaris Taufik Hidayat dalam mengukir kemenangan ini.

Diketahui sehari sebelum laga kontra Momota, Anthony sempat bertemu Taufik Hidayat di Istora dan terlibat sejumlah pembicaraan dan wejangan untuk mampu menghadapi pemain sekelas juara dunia asal Jepang itu.

“Pesan khusus sih nggak ada, cuma ngasih masukan saja nanti lawan Momota gimana belajar dari pertemuan di beregu. Mantapkan lagi fokusnya saja,” ungkap Anthony Ginting, Minggu (26/8/2018).

“Aa Taufik bilang secara fisik dan teknik kita itu nggak kalah dengan pemain lain, cuma tinggal benahi fokus dan mentalnya,” jelas pemain jebolan klub SGS Bandung ini.

Di perempat final hari ini, Minggu (26/8) Anthony akan ditantang lawan tangguh lainnya asal Cina, Chen Long untuk berjuang merebut tiket semifinal. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.