Sabtu, 20 April 24

Pesan Menteri Susi ke Kahiyang-Bobby: Ikan Jadi Menu Favorit Keluarga

Pesan Menteri Susi ke Kahiyang-Bobby: Ikan Jadi Menu Favorit Keluarga
* Ijab qabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution di Solo, Rabu (8/11/2017). (Foto: Twitter @jokowi)

Solo, Obsessionnews.com – Kampanye untuk rajin makan ikan selalu disampaikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, tak terkecuali kepada pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang baru saja resmi menikah. Ia berpesan ikan selalu menjadi menu utama dalam rumah tangganya.

“Karena saya Menteri Kelautan dan Perikanan, saya pesan, dalam menu makanan keluarga, harus ada ikan,” ujar Susi di Graha Saba Buana, Solo, Rabu, (8/11/2017).

Apalagi, kata Susi, jika keduanya sudah dikaruniai buah hati. Ikan harus menjadi menu wajib setiap hari. Ikan adalah makanan penuh protein. “Harus ada ikan supaya nanti anaknya cerdas dan pintar-pintar. Keluarganya juga jadi sehat-sehat semuanya,” ujar Susi.

Adapun soal resepsi pernikahan, Susi memberikan apresiasi. Sebab semua prosesi dilakukan dengan nuansa adat yang kental. Bahkan pernikahan ini menampilkan kebhinekaan yang lengkap. Bukan hanya adat Jawa dan Batak saja. “Selain luar biasa sakral, juga sangat religius dan sangat mengangkat kebudayaan,” kata Susi.

Susi pun mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ia berdoa semoga Kahiyang dan Bobby bahagia selalu, dimudahkan segala urusannya dan cepat diberikan momongan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.