Kamis, 27 Juni 19

Pesan Dhani untuk Anaknya: Katakan Kebenaran Walaupun Pedang di Ujung Leher

Pesan Dhani untuk Anaknya: Katakan Kebenaran Walaupun Pedang di Ujung Leher
* Ahmad Dhani bersama anaknya, Dul Jaelani. (Foto Kapan Lagi

Jakarta, Obsessionnews.com – Politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani resmi ditahan atas kasus ujaran kebencian di Rutan Cipinang, Jakarta, sejak Senin (28/1/2019) atas kasus ujaran kebencian. Dhani selalu menyampaikan pesan kepada anak-anaknya agar tidak takut melawan kebenaran dalam situasi apa pun.

Pesan itu bahkan kerap disampaikan Dhani kepada anaknya jauh sebelum dirinya ditahan. Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul mengakui bahwa ayahnya sangat memegang penuh prinsip kebenaran yang diyakini.

 

Baca juga:

Dihuni 200 Orang, Sel Ahmad Dhani Bau Pesing

Menanti Hukuman Dhani Pada Kasus Ujaran ‘Idiot’ di Jawa Timur

Ahmad Dhani Dulu Menghujat Habib Rizieq, Kini Memuji

Wow!!! Ahmad Dhani Tidur Bersama 200 Napi

 

“Katakanlah kebenaran walaupun pedang di ujung lehermu,” kata Dul yang kembali menirukan isi pesan sang ayah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Sebagai penerus di industri musik, Dhani juga meminta putranya itu untuk terus mencari pengalaman manggung. Itu sebabnya Dul akan menggantikan posisi ayahnya saat menggelar reuni konser Dewa 19 di Malaysia pada 2 Februari mendatang.

“Ini memang waktunya kamu menambahkan jam terbang, untuk menambahkan kepercayaan dirimu,” kata Dul.

Sayang, hanya itu yang Dul bisa sampaikan ke awak media. Selebihnya pria asal Surabaya mengaku tidak ada percakapan antara dirinya dan Dhani yang patut dijadikan konsumsi publik. “Itu privasi keluarga,” pungkasnya.(Dul Minta Izin Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa di Malaysia). (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.