Jumat, 3 Mei 24

Pesan Anies untuk Relawan dan Pendukungnya

Pesan Anies untuk Relawan dan Pendukungnya
* Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan pidato politiknya di acara kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Edwin B/ Obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menggandeng Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024. Duet Capres-Cawapres bernomor urut 1 ini diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta didukung Partai Ummat.

 

Baca juga: Gibran Segera Temui Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

 

 

Pada Rabu (14/2/2024) dilakukan pencoblosan Pemilu Legislatif dan Pilpres. Sehari kemudian, Kamis (15/2), Anies menyampaikan pesan untuk  relawan dan pendukungnya melalui video yang diunggah di media sosial. Berikut ini pesan yang disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Teman-teman semua… Kita sudah melalui Pemilu 2024 dengan segala harapan yang terkandung di dalamnya. Selama 1,5 tahun kita menjalankan gerakan perubahan dengan semangat membara, menerobos segala tantangan, menghadapi lawan dengan kekuatan yang amat besar. Sungguh suatu capaian luar biasa bahwa kita telah sampai di titik ini.

Namun, perjuangan kita belum selesai. Terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya, ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang.

Maka, demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi maka saya menyerukan: Terus kawal suara dengan semangat tinggi, laporkan segala kecurangan, keanehan dan ketidaknormalan yg ada ke Tim Hukum Nasional. Kontaknya bisa dilihat di situs https://aminajadulu.com/lapor.

Saya juga berpesan, tetap hormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi yang telah dan sedang bekerja, tetap jaga semangat tinggi, jaga optimisme bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan, dan yakin akan mencapai tujuan panjangnya. Saya pernah sampaikan bahwa optimisme itu harus terus dihidup-hidupkan.

Mari jaga dan terus rawat nurani untuk percaya bahwa kemajuan Indonesia harus terus kita upayakan, bahkan ketika pintu perubahan itu terlihat sangat sempit. Dan saya akan mengulangi kembali apa yang saya sampaikan kemarin, saya akan tetap dan terus membersamai gerakan perubahan.

Terima kasih. Salam Perubahan!

 

~ Anies R. Baswedan

15 Februari 2024

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.