Selasa, 24 November 20

Peruri Salurkan Bantuan Bina Lingkungan di Berbagai Wilayah Jabar dan DKI Jakarta

Peruri Salurkan Bantuan Bina Lingkungan  di Berbagai Wilayah Jabar dan DKI Jakarta
* Sepanjang Oktober 2020 Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) telah menyalurkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp652 juta yang tersebar di berbagai wilayah Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan DKI Jakarta. (Foto: Peruri)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui pemberian bantuan Bina Lingkungan. Sebagai wujud komitmen tersebut sepanjang Oktober 2020 Peruri telah menyalurkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp652 juta yang tersebar di berbagai wilayah Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan DKI Jakarta.

Baca juga:

Peruri Serahkan Bantuan 11 Unit Ventilator untuk Rumah Sakit di Jabar

Peruri Terima Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016

Kegiatan bantuan Bina Lingkungan Peruri tersebut mencakup lima bidang penyaluran bantuan, yaitu bantuan bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan pengembangan prasarana dan sarana umum, bantuan sarana ibadah, bantuan peningkatan kesehatan, serta bantuan pelestarian alam.

Perlu diketahui bahwa program Bina Lingkungan merupakan program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat di sekitar wilayah operasi Peruri melalui pemanfaatan dana dari sebagian laba perusahaan dan bersifat hibah. Program ini bersifat bantuan langsung dalam bentuk dana maupun fisik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sejauh ini Peruri telah membantu masyarakat untuk dapat mencapai kesejahteraan dan kondisi sarana fasilitas umum yang lebih layak.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.