Minggu, 2 Oktober 22

Perubahan Jadwal Parade Atlet Olimpiade

Perubahan Jadwal Parade Atlet Olimpiade
* Rakor Parade Olimpian Indonesia di Kemenpora, Selasa sore

Jakarta, Obsessionnews.com-Hasil rapat antara Kemenpora dengan Polda Metro Jaya, pada Senin (22/8/2016), diambil beberapa keputusan terkait parade penyambutan tim Olimpiade Indonesia yang akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa pukul 15.30 WIB.

Rencana awal adalah mengarak Tim Olimpiade yang baru tiba di Bandara Soekarno Hatta, lewat jalan tol dengan dikawal voorijder dan moge,  melewati Jalan Protokol yaitu Jendral Sudirman hingga Merdeka Barat untuk sampai ke Istana Negara, diperkirakan parade ini berlangsung pada pukul 17.15 WIB.

Tapi mempertimbangkan faktor macet, dan kondisi atlet dan ofisial yang baru saja terbang selama 22 jam dari Rio de Jainero, Brasil, maka diputuskan parade atlet Olimpiade setelah melintasi tol Cawang-Tanjung Priok, keluar dari depan Polda Metro, melintas Semanggi ke arah Bendungan Hilir, naik fly Over, ke kawasan TVRI Senayan, kemudian melewati Jalan Gerbang Pemuda seberang kantor Kemenpora, keluar ke jalan Asia Afrika, masuk Jalan Pintu I, melintasi Jl.Jendral Sudirman ke arah Hotel Sultan. Masuk Jalan Gatot Subroto, berbelok di fly over menuju TVRI Jalan Gerbang Pemuda, dan masuk Kemenpora, dimana ada jamuan makan malam bagi atlet dan media massa.

Pada Rabu (24/8/2016) pagi pukul 8.30, parade atlet olimpiade Indonesia bergerak menuju Istana dari Kemenpora berputar di jembatan TVRI, masuk GBK Pintu VII, Jl Pintu I (FX Plaza) masuk Sudirman, MH Thamrin, Medan Merdeka Barat, dan sampai Merdeka Utara Istana Presiden. Mereka dijadwalkan sampai Istana pada pukul 10.00 WIB.  @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.