Jumat, 3 Februari 23

Pertemuan Prabowo-SBY Masih Dirahasiakan

Pertemuan Prabowo-SBY Masih Dirahasiakan
* Prabowo Subianto

Jakarta, Obsessionnews.com – Jelang pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017, sejumlah petinggi partai politik sibuk melakukan konsolidasi dalam rangka mencari dukungan suara.  Termasuk Ketua Umum Partai Geridra Prabowo Subianto yang berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kedua tokoh ini dikabarkan akan melakukan pertemuan untuk membicarakan arah koalisi mendukung pasangan nomor urut 03 Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang lolos diputaran kedua bersaing dengan pasangan nomor urut 02 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Prabowo pun membenarkan kabar itu bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan SBY untuk berbicara tentang Pilkada DKI. Pertemuan akan segera ditentukan, namun Prabowo masih merahasiakan waktu dan tempatnya. ‎‎

“Ya, kami komunikasi bagus. Pasti ada pertemuan. Rencana pertemuan belum tahu,” kata Prabowo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Belum ada alasan yang diberikan oleh Prabowo tentang rencana pertemuan tersebut. Ia hanya meminta kepada masyarakat untuk bersabar. ‎Di DPR Prabowo sempat bertemu dengan SBY yang sama-sama diundang menghadiri kunjungan Raja Salman keduanya sempat mengobrol.

Saat ditanya lebih lanjut soal obrolan kedua tokoh ini apakah terkait Pilkada, Prabowo tetap tidak mau bercerita. “Pengin tahu saja kamu,” ujarnya singkat.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Ia mengatakan rencana pertemuan Prabowo dengan SBY masih menunggu waktu yang tepat.  ‎”Itu semua masih kami konsolidasikan, kita lihat nanti ya. Yang jelas komunikasi memang kami jalin dengan siapa pun,” kata Fadli.

Fadli pun mengklaim saat ini relawan pasangan Agus Harimurti Yudhoyon-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat telah mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra di putaran kedua Pilkada DKI.

“Kalau relawan sudah mendukung kami, makanya kami ucapkan terima kasih kepada para relawan Agus-Sylvi yang dukung kami,” ujar Fadli.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.