Kamis, 25 April 24

Pertemuan dengan Jokowi Sangat Berkesan Bagi Zohri

Pertemuan dengan Jokowi Sangat Berkesan Bagi Zohri
* Presiden Jokowi mengajak Zohri menaiki golf car sambil mengelilingi Istana Presiden Bogor, Rabu (18/7/2018).

Bogor, Obsessionnews.com – Juara lari dunia ‘under-20’ Lalu Muhammad Zohri mengaku terkesan saat diajak jalan-jalan bersama Presiden Jokowi di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat. Selain berbincang dengan dunia lari, Presiden Jokowi juga memperkenalkan sejumlah tempat di Istana Presiden Bogor kepada dirinya. 

“Paling berkesan diajak keliling-keliling di istana, luar biasa ini,” ujar Zohri usai jalan-jalan bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jabar, Rabu (18/7/2018). 

Zohri bertandang ke Istana Presiden Bogor karena mendapat undangan khusus dari Jokowi. Mengenakan celana training merah, kaos warna senada dan dilapis jaket merah putih, pria asal Nusa Tenggara Barat itu tiba pukul 14.00 Wib dan langsung disambut Presiden Jokowi.

“Diajak ngobrol-ngobrol. Ini kuda, di sana kambing, ini ikan,” kata Zohri.

Jokowi mengajak Zohri menaiki golf car yang sudah disediakan di pelataran depan Istana. Jokowi mengambil posisi duduk di bangku sopir, sementara Zohri duduk di sebelahnya. Medali emasnya yang baru ia raih di Finlandia tampak menggantung di dadanya.

Jokowi kembali mengajak Zohri ke ruang kerjanya untuk melanjutkan bincang-bincang. Namun, kali ini beberapa menteri turut mendampingi, yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Ketua Umum PB PASI Bob Hasan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.