Jumat, 22 Oktober 21

Pertandingan Uji Coba, Argentina Libas Irak 4-0

Pertandingan Uji Coba, Argentina Libas Irak 4-0
* Argentina mengalahkan Irak 4-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. (Foto: Waleed Ali/Reuters)

Obsessionnews.com – Tim sepak bola Argentina terlalu tangguh bagi Irak, meski tidak diperkuat bintangnya, Lionel Messi. Dalam pertandingan uji coba di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB Argentina melibas Irak dengan skor 4-0.

Empat gol tersebut dicetak oleh empat pemain yang berbeda, yakni Lautaro Martinez, Roberto Pereyra, German Pezella, dan Franco Cervi.

Keran gol Argentina dibuka melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18. Dilanjutkan dengan gol yang dicetak Roberto Pereyra (53′), German Pezzella (82′), dan Franco Cervi (90+1′).

Berita laga Argentina vs Irak tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (12/10) pukul 6.00 WIB berita tersebut ditelusuri lebih dari 5.000 kali. (arh)

 

Baca juga:

Argentina Masuk Grup Neraka

Lolos Babak Penyisihan, Argentina Wajib Menang Besar dari Nigeria

Terancam Tersingkir, Argentina Harus Mati-matian!

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.