Kamis, 25 April 24

Pertamina Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2016

Pertamina Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2016

Jakarta, Obsessionnews – PT Pertamina (Persero) kembali menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Setelah tahun lalu, ini adalah tahun kedua Pertamina menjadi sponsor utama GIIAS. Dengan mengambil fokus pada Reinforcing Indonesian Automotive Exhibition to World Stage, GIIAS 2016 akan diikuti oleh 30 merek kendaraan dan diproyeksikan akan menyedot ribuan pengunjung.

“Fokus GIIAS 2016 untuk mendorong eksibisi otomotif nasional menjadi kelas dunia sangat sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. Hal ini menjadi alasan Pertamina mendukung penuh GIIAS 2016,” tutur VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionews, Kamis (9/6/2016).

Ajang ini akan menjadi kesempatan yang tepat bagi Pertamina untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya melalui produk-produk yang berkualitas.

Pertamina akan meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, baik bahan bakar maupun pelumas. Beberapa produk, seperti Pertamax Turbo, Enduro Maric G Matic, dan Meditran SX Bio akan diperkenalkan di ajang ini.

“Sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina juga akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam eksibisi ini masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk bahan bakar untuk kendaraan high end”, kata Wianda.

Selain menampilkan produk-produk baru Pertamina, booth Pertamina dalam ajang GIIAS 2016 juga akan diramaikan dengan games dan hadiah-hadiah menarik bertemakan #raisethebar, seperti Mind Race, Accappela Challenge, Raise Your Snap, Pistop Challenge, Pasti Prima, dan Fastron Puzzle Photo. Raise The Bar merupakan tagline Pertamina yang bermakna Pertamina terus meningkatkan standar performa dan ekspektasi. Semangat ini menjadi landasan Pertamina sponsorship dalam ajang GIIAS. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.