Selasa, 16 April 24

Pertama, Qajoo Studio Gelar Lomba ‘Dewaraja War Tournament’

Pertama, Qajoo Studio Gelar Lomba ‘Dewaraja War Tournament’

Jakarta, Obsessionnews – Qajoo Studio, studio kreatif lokal pertama dan satu-satunya yang meluncurkan mobile strategy game ‘Kurusetra The Mighty War’  secara resmi mengumumkan mulainya  turnamen ‘Dewaraja War Tournament’ selama satu bulan, mulai 18 Maret hingga 18 April 2016.

Para pemenang akan diberikan hadiah yang menarik, tentunya hanya pemain yang dapat membentuk tim solid, dan memiliki strategi terbaik yang akan keluar sebagai juara.

Turnamen ini diperuntukkan bagi penggemar Kurusetra,  sebuah game yang  terinspirasi dari perang kolosal Baratayudha, dan menampilkan visual kental bernuansa Indonesia.

Menurut Ariel, Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio dalam keterangan resmi yang diterima obsessionnews, Kamis (10/3/2016), bahwa ini merupakan turnamen kolosal pertama untuk game Kurusetra sejak diluncurkan pertama kalinya pada  22 April 2015.

Dewaraja War Tournament-

“Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena  tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini,” ujar Ariel.

Para pemain yang ingin ikut serta dalam turnamen ini harus mendaftarkan diri dan membentuk Dewaraja (klan) baru yang beranggotakan 15 orang. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 Maret 2016, pukul 00:00 – 17 Maret 2016, pukul 24:00 di laman resmi Kurusetra www.Kurusetra.id.

“Kami mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain. Selain itu kami juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk tim pemenang. Nama tim pemenang akan kami umumkan pada 21 April 2016,” kata Kepala Programmer Kurusetra, Bintang

Informasi lebih lengkap mengenai aturan, saran, trik dan hal lainnya terkait ‘Dewaraja War Tournament’, dapat mengunjungi forum Kurusetra di www.forum.Kurusetra.id.  (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.