Rabu, 1 Februari 23

Pertalite Kini Hadir di Batam

Pertalite Kini Hadir di Batam

Batam, Obsessionnews – Pertamina meluncurkan produk Pertalite di SPBU 14.294.742 Baloi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (24/3/2016). Harga perliter Pertalite dibandrol Rp 7.700.

“Pertalite bahan bakar kendaraan dengan Research Octan Number (RON) 90. Produk ini diproduksi dari kilang Pertamina Refinery Unit II Dumai untuk kemudian di suplai ke Terminal BBM Kabil,” ujar Marketing Branch Manager Pertamina Kepulaun Riau, Doni Indrawaan.

Pertamina memperkenalkan Pertalite di Indonesia pertama kali pada akhir Juli 2015 lalu. Saat itu area pasokan baru seputar Jabodetabek. Namun, kini Batam telah  menjadi salah satu daerah yang mendapat pasokan Pertalite. Di Batam Pertalite tersedia di 10 SPBU dan akan terus bertambah di SPBU lainnya.

Ke-10 SPBU yang sudah menjual Pertalite yakni SPBU Kampung Pelita, SPBU samping BCS, SPBU Engku Putri, SPBU Batu Aji Samping Top 100, SPBU jl Laksamana Bintan, SPBU Batu Besar Nongsa, SPBU Seraya, SPBU jl Sudirman, SPBU PT Norista Batu Aji, SPBU PT Bintang Cipta Batuaji.

Pertalite merupakan salah satu varian bahan bakar khusus Pertamina dengan kandungan Octan yang cocok untuk mesin berkompresi tinggi, sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna, hingga dapat menempuh jarak yang lebih jauh dengan harga yang terjangkau. (Ulfa Gusti)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.