Jumat, 22 Oktober 21

Personil Band ‘Kotak’ Nekat Main Film ‘Rock N Love’

Personil Band ‘Kotak’ Nekat Main Film ‘Rock N Love’

Jakarta – Para personel Grup Band Kotak yang telah eksis  sejak 2014, kini merambah ke dunia acting dalam film “Rock N Love”. Meski para musisi Kotak tidak memiliki pengalaman di dunia acting, sutradara Hedy Suryawan mengatakan acting pemain-pemain baru ini dinilai bagus.

“Acting mereka semuanya bagus-bagus,“ ujar Sutradara film “Rock N Love” Hedy Suryawan dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Sutradara ini beralasan kenapa pilih Kotak, karena eksistensi mereka dalam bermusik sudah tak diragukan lagi. Proses film ini di akhir tahun 2013, lalu dieksekusi 2014 dan baru bisa dirils sekarang, 2015.

RNL
Tantri Syalindri Ichlasari vokalis grup band Kotak sebagai pemeran utama film tersebut,dinilai kesannya sangat seru dan menarik, meski ini merupakan adegan pertama kalinya di dunia perfilman. Ia tidak mengalami kesulitan dalam beracting, karena lawan mainnya Vino sangat banyak membantu, mengajarkan banyak hal.

“Vino benar-benar membangun acting aku,” ungkapnya.

“Saya berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat dan semoga pesan dari Kotak sampai kemasyarakat,“ tambah Tantri.

Di Amerika, Rock N’ Roll identik oleh artis legendaris Elvis Presley, mulai sekarang bisa jadi film “Rock N Love” akan menjadi melegenda nama Kotak di hati para penggemar musik. Film ini merupakan base of story Kotak, presentase 70 persen kisah perjalanan Kotak dan 30 fiksi.

Menurut Tantri, energi lagu “Rock N Love” terinspirasi dari sinopsis filmnya yang memiliki pesan, “segarang-garangnya rocker, mereka tetap manusia, punya hati dan punya cinta dan ketika cinta itu tumbah, maka bersiaplah untuk hadirnya pengorbanan, niat dan usaha”.  (Popi Rahim)

Related posts