Jumat, 19 April 24

Personel One Direction Batal Manggung di Jakarta

Personel One Direction Batal Manggung di Jakarta
* Zayn Malik dinyatakan harus kembali ke Inggris karena menderita stres. (bbc.co.uk)

Jakarta – Zayn Malik, salah seorang personel grup vokal One Direction, batal manggung di Jakarta dan harus kembali ke Inggris. Manajemen grup mengatakan Malik menderita stres.

“Zayn diliburkan karena stres dan dia kembali ke Inggris untuk memulihkan diri. Band berharap dia lekas sembuh dan mereka akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta,” ucap pernyataan resmi manajemen One Direction.

Tanda tanya seputar ketidakhadiran Zayn Malik beredar di dunia maya. Berbagai spekulasi pun berkembang.

Pada Rabu (18/3) lalu, Malik berkicau di jejaring Twitter mengenai perasaannya terhadap tunangannya, Perrie Edwards.

“Saya berusia 22 tahun…Saya mencintai seorang perempuan bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak (orang) cemburu di dunia ini dan saya minta maaf atas apa yang terlihat,” tulis Malik.

Kicauan tersebut meluncur setelah foto Malik bersama seorang perempuan lain beredar di dunia maya.

Foto itu menggambarkan Malik melingkarkan tangannya di perut perempuan tersebut. Foto kedua, yang diambil dari belakang, menunjukkan Malik berdiri dekat sang perempuan dan tangan mereka tampak berpegangan.

One Direction dijadwalkan tampil di Jakarta pada 25 Maret mendatang.
One Direction dijadwalkan tampil di Jakarta pada 25 Maret mendatang. (bbc.co.uk)

Lepas dari kicauan Malik dan foto-foto tersebut, ada pula yang mengaitkan ketidakhadirannya dengan tindakan aparat Filipina lantaran insiden mariyuana di Peru.

Konsekuensi peristiwa tersebut, pihak berwenang Filipina memerintahkan kepada Malik dan Louis Tomlinson membayar jaminan tunai sebelum mereka diizinkan pentas akhir pekan ini.

One Direction saat ini sedang mengadakan tur “On The Road Again Tour.” Kelompok ini dijadwalkan akan manggung di Manila pada 21 dan 22 Maret sebelum menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Maret. (BBC Indonesia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.