Kamis, 25 April 24

Persija Tundukan PS TNI, Jakmania Terlalu Antusias

Persija Tundukan PS TNI, Jakmania Terlalu Antusias
* Dua motor rusak di pintu masuk tribun Pakansari karena Jakmania memaksa masuk

Cibinong, Obssessionnews.com- Persija Jakarta terus menuai hasil positif dalam lanjutan turnamen Torabika Championship 2016.

Di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (14/10/2016), Persija menang 2-1 atas tuan rumah, PS TNI.

Suhandi menjebol gawang Persija lebih dulu di menit 48. Sebelum dibalas oleh Greg Nwokolo dimenit 61. Gunawan Dwi Cahyo memastikan keunggulan Persija menjadi 2-1 pada menit 90.

Tapi sayang kemenangan Macan Kemayoran sedikit ternoda oleh insiden yang terjadi di pintu masuk tribun atas. Dua buah motor yang diparkir depan pintu masuk tribun rusak akibat Jakmania memaksa masuk. Akhirnya mereka diijinkan masuk setelah laga tinggal 20 menit lagi.

Paksansari memang penuh sesak, sebagian besar berisi Jakmania. 26.123 orang memenuhi stadion. Tapi secara umum laga berjalan lancar tanpa insiden didalam stadion karena dijaga oleh TNI dan Polisi.

Kedepannya mungkin panitia pertandingan harus menyediakan layar lebar untuk menampung animo Jakmania yang memang luar biasa, jika Persija bermain disini. Karena sebagian dari mereka ingin menonton tapi tak mau beli tiket.

Sebagian fans setia Persija rela membeli tiket VIP dan VVIP yang berharga Rp 100 dan Rp150 ribu perlembarnya. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.