Jumat, 19 April 24

Persija Tak Mampu Sewa Mattoangin

Persija Tak Mampu Sewa Mattoangin
* Stadion Andi Mattalatta

Jakarta, Obsessionnews.com-Persija Jakarta batal menggunakan stadion Mattoangin (Andi Matalatta), Makassar, Sulawesi Selatan. Pasalnya manajemen menilai harga sewa stadion PSM itu terlalu mahal.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya lebih baik menggunakan stadion Manahan Solo, Jawa Tengah yang lebih murah biaya sewanya jika Persija bertindak sebagai tuan rumah.

Pasalnya Macan Kemayoran “terusir” dari ibukota, akibat ulah oknum Jakmania yang terlibat kerusuhan dengan polisi saat laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu. Selain itu GBK menjalani renovasi dalam rangka Asian Games 2018.

Persija memang ingin memjadikan Matoanging laga kandang melawan PSM di Makassar,pada 21 Agustus mendatang. Tapi dibatalkan karena biaya sewa stadion Rp 140 juta dan itu memang biaya standar sewa stadion sekelas Mattoangin.

Pada Jumat, 12 Agustus, Persija menghadapi Gresik United di Stadion Tri Dharma Gresik.

3 pemain Persija yang bergabung di seleksi timnas senior di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, menyusul ke Gresik. Mereka adalah Ambrizal Umanailo, Syahroni dan Andik Rendika Rama. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.