Senin, 18 Oktober 21

Persija Tahan Persipura Tanpa Gol

Persija Tahan Persipura Tanpa Gol
* Persija-Persipura. (Foto: Net)

Gianyar, Obsessionnews– Persija Jakarta menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 0-0 di ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Laga Grup B di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (23/2/2016) malam WIB, dari awal Persipura menekan lini tengah dan belakang Macan Kemayoran.

Osvaldo, Tinus Pae dan Neri Alom, terlihat sulit diimbangi lini tengah Persija yang diisi Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat Mutiara Hitam tidak bisa membuat gol.Serangan Persija juga kandas oleh barisan belakang Persipura yang dipimpin Ricardo Salampessy. Makan Nasyrov dan Rahmat Afandi tak mampu menembus gawang Andritany.

Laga berjalan membosankan. Di babak kedua, keadaan tak berubah. Persipura menyerang, tapi tendangan selalu menyamping dari gawang lawan. Feri Pahabol dan Tinus Pae menemui jalan buntu.

Persija yang memasukkan Wellington juga tak membawa perubahan. Sesekali bek kanan Ismed Sofyan maju membantu penyerangan tapi skor tak berubah.

Duel tim didikan dua pelatih Brasil, Osvaldo Lessa di Persipura dan Paolo Camargo di Persija berakhir imbang tanpa gol. (baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.