Sabtu, 20 April 24

Persija Dibantai Madura United

Persija Dibantai Madura United
* Spanduk Jakmania Kritik Ferry Paulus

Bangkalan, Obsessionnews.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan kedua beruntun dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016, pada Minggu (24/7/2016) malam WIB.

Di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tim Madura United menghajar Macan Kemayoran dengan 3 gol tanpa balas. Menit 10, Pablo Rodriguez sudah menjebol gawang Persija lewat titik penalti karena handsball William Pachecho, bek Persija.

Pada menit 75, Slamet Nurcahyo menambah keunggulan Madura. Menit 90, bek Dane Milovanovic menambah derita tim ibukota ini.

Persija tampak tak siap memghadapi serangan balik lawan, dan ketika mendapat peluang tak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Sebenarnya Sutanto Tan sempat menjebol gawang lawan pada menit 40, tapi golnya dianulir karena berada dalam posisi offiside.

Pelatih Persija, Paolo Camargo merotasi pemainnya, seperti kiper Andritany diganti dengan Reky Rahayu. Bek kanan Ismed Sofyan masih tidak bermain, demikian juga Ramdani Lestaluhu.

Camargo sudah melepas striker Kolombia, Juan Guera yang tidak maksimal karena sering cedera. Dalam beberapa waktu kedepan, akan didatangkan pemain baru di posisi depan dan tengah untuk menambal kekurangan Persija.

Jakmania, suporter Persija menuding kekalahan ini karena salah Camargo dan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. Kedua orang ini dinilai tidak mampu mendatangkan pemain yang mampu mengangkat prestasi Persija. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.