Jumat, 10 April 20

Persija Bidik Stadion Patriot Sebagai Markas

Persija Bidik Stadion Patriot Sebagai Markas
* Persija Berlatih di Malang

Jakarta, Obsessionnews.com- Presiden Persija, Ferry Paulus mengakui pihaknya membidik Stadion Patriot, kota Bekasi, Jawa Barat sebagai markas sementara. Karena stadion itu relatif dekat dengan Jakarta dan berada dalam wilayah Polda Metro Jaya.

Pasalnya pasca PS TNI menjamu Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, sejumlah pihak pasti tidak mau menampung Jakmania jika bermain di wilayah Polda Jawa Barat.

Ferry saat latihan Persija di Tangerang Selqtan akhir pekan lalu mengatakan pihaknya telah bertemu pengelola Stadion Patriot, tapi hingga kini belum ada respon.

FP mengaku peluang lebih besar dibandingkan di wilayah Polda Jabar, yang sudah tidak mendapat ijin.

Namun meski berada di wilayah Polda Metro, tetap harus ada bentuk kerjasama dan saling menjaga antara Polda Metro dan Jakmania, jika memang Macan Kemayoran diijinkan main di Bekasi.

Akibat rusuh akhir pekan lalu di Stadion Pakansari Cibinong, ketika dijamu PS TNI, tidak mungkin keluar ijin lagi dari Polda Jabar untuk Persija karena ulah Jakmania.

Karena pasti bentrok dengan fans Persib. Disamping itu ada perilaku mereka yang menamakan diri Jakmania tapi melakukan hal yang malah merugikan klub.

FP mengaku Persija rawan ditinggalkan sponsor jika terus bercitra buruk seperti ini. Selain itu mental pemain bisa jatuh.

Persija akan menghadapi Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Jatim, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 pada Selasa (18/10/2016) pukul 21.00 WIB.

@baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.