Senin, 18 Oktober 21

Persiapan Hadapi Pilkada, PAN Roadshow ke Jawa

Persiapan Hadapi Pilkada, PAN Roadshow ke Jawa

Jakarta, Obsessionnews – Setalah Partai Demokrat melakukan Tour de Java, kini Partai Amanat Nasional berencana melakukan kegiatan serupa. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang konsolidasi menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

Kegiatan roadshow ini akan dimulai dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, lalu berakhir di Jawa Timur. Semua kabupaten di Jawa rencananya akan dikunjungi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada bulan April mendatang.

“Dalam roadshow Ketum PAN nanti selain akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para kader DPD dan DPC, juga akan bertemu dengan langsung masyarakat umum,” ujar Wakil Sekjen PAN, Soni Sumarno, Minggu (20/3/2016)

Soni menambahkan, konsolidasi ini dilakukan setelah selesai acara Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda). Karena itu, DPP PAN selanjutnya akan menyapa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di daerah, berkaitan dengan persiapan menghadapi Pilkada.
“Saat ini tim pilkada serentak sudah di bentuk DPP PAN. Proses penjaringan dan komunikasi calon-calon kepala daerah juga sudah dilakukan,” ucap dia. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.